Jasaview.id

Cara Bisnis Online dengan Membuat Blog



Salah satu cara pemasaran bisnis online adalah melalui blog. Cara ini lebih efektif karena jangkauan konsumennya lebih luas. Meskipun cara membuat blog cukup mudah, rata-rata orang belum tertarik karena beberapa kendala yang dihadapi misalnya ketidaktahuan manfaat blog dan sebagian yang lain merasa tidak memiliki kemampuan menulis artikel di blog. Membuat blog untuk memulai bisnis online tidaklah rumit dan bisa dikatakan sangat sederhana. Yang penting adalah bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan keberadaan internet dengan segala fitur-fitur yang melengkapinya. Dalam memasarkan produk-produk bisnis agar jangkauan konsumennya luas, kita bisa memanfaatkan blog sebagai sarana pemasarannya. Dengan pengelolaan yang serius, diharapkan blog dapat menjadi sumber penghasilan dalam bisnis online. Berikut ini ada beberapa hal penting yang dibutuhkan agar sukses dalam membuat blog dan mengelolanya sebagai langkah memulai bisnis online: 

1. Memahami bisnis online dengan benar Sebagian besar pemula membuat blog bisnis online adalah karena iming-iming sukses dengan instan. Banyak testimoni tentang kesuksesan mendapatkan uang dari blog hingga jutaan rupiah dalam hitungan minggu. Kita tidak bisa menjamin kebenaran cerita tersebut. Namun memang benar bahwa dengan memiliki blog bisa mendatangkan uang asalkan dikelola dengan serius, misalnya dimaksimalkan untuk bisnis online. Dan kesuksesan blog bisnis online ini tercapai apabila ditekuni dan terpenuhi syarat-syaratnya. Sehingga dapat disimpulkan bahwa bisnis online tidak dapat diartikan sebagai memiliki blog atau situs web kemudian dalam waktu singkat menjadi kaya. Sukses dengan memanfaatkan blog sebagai sumber penghasilan bukan pekerjaan yang dapat dilakukan dalam hitungan bulan, bahkan hitungan minggu. Namun dengan ketekunan dan keseriusan mengelola blog secara benar dan terarah maka akan dapat mendatangkan uang. 


2. Mempunyai niat dan kemauan yang kuat untuk memulai Jika sekarang Anda sudah memahami dengan benar tentang bisnis online, apakah Anda memiliki keinginan untuk memulai usaha dengan bisnis online? Jika iya, maka jangan ditunda untuk segera membuat blog sebagai sarana promosi online. Dengan mengetikkan kata kunci “cara membuat blog” di Google, Anda dapat mempelajari petunjuk cara membuat blog dengan mudah. 


3. Mencari informasi tentang bisnis online sebanyak mungkin Apabila Anda sudah dapat membuat blog, maka tugas Anda sekarang adalah mengelolanya dengan mengisi konten pada blog tersebut. Anda dapat mengisinya dengan berbagai macam tulisan yang didukung dengan gambar. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mencari panduan di internet bagaimana cara mengelola blog dengan baik. Jika Anda tekun dan serius dalam mengelolanya, maka blog tersebut dapat dimanfaatkan untuk mencari pemasukan. 


4. Pertanyaan yang mungkin masih muncul dalam benak Anda adalah “Apakah blog yang saya buat benar-benar menghasilkan?” Pertanyaan tersebut wajar jika masih menggelayut dalam benak Anda dan membuat ragu untuk memulai bisnis dengan blog. Jika Anda memang benar-benar berniat untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka jangan ragu dan tetaplah fokus untuk mengelolanya. Blog tersebut akan memberikan hasil jika terpenuhi syarat-syarat. Anda dapat mencari informasi di internet tentang syarat-syarat tersebut dan berusaha untuk memenuhinya. Jika Anda serius mengelola blog tersebut secara serius dan terarah, maka bukan hal yang mustahil blog Anda dapat mendatangkan uang.


Untuk info lebih jelas silakan Klik sini !



Sumber: Parablogger 

Salah satu contoh dapatkan income dari online KLIK SINI !

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Yuk kita semangat berbagi ! ... karena tak ada ruginya kita berbagi. Jangan terburu meninggalkan Blog saya ... silakan baca artikel yang saya posting dan jangan lupa berkomentar

0 comments: